Microsoft Office for iOS

Microsoft baru saja merilis versi terbaru aplikasi Office untuk perangkat iPhone, perusahaan juga merilis sebuah pembaruan terbaru untuk aplikasi Office di iPad. Bersamaan dengan dirilisnya aplikasi Office untuk iOS, Microsoft juga merilis versi preview/pratinjau aplikasi Office untuk Android. Disebutkan juga bahwa versi lengkap dari Office untuk Android baru hadir di tahun depan.

Dan kabar baik dari peluncuran pembaruan aplikasi Office untuk iOS ini adalah, kini kita tidak perlu repot memiliki lisensi Microsoft Office 365 ketika hendak menggunakan Office di perangkat iOS. Microsoft menggratiskan aplikasi Office untuk pengguna iOS. Sebelumnya, memang aplikasi Office untuk iOS dapat didownload gratis di App store, namun kita hanya bisa menggunakannya untuk membuka file saja, untuk mendapatkan kemampuan mengubah atau mengedit file, kita harus mengaktifkannya dengan sign-in menggunakan akun Microsoft yang terhubung dengan lisensi Office 365.

“Setiap kali seseorang memiliki ide atau inspirasi, kami ingin memudahkan mereka untuk mengambil tindakan,” kata John Case, wakil presiden perusahaan, Office, Microsoft. “Dengan lebih dari satu miliar pelanggan Office di seluruh dunia, dan lebih dari 40 juta download di iPad, jelas bahwa aplikasi Office adalah aplikasi yang orang ingin gunakan untuk membantu menyelesaikan sesuatu.”

Mulai sekarang, pengguna perangkat iPhone sudah bisa menikmati fitur dan kemampuan aplikasi Microsoft Office layaknya aplikasi yang ada di perangkat iPad.

Aplikasi Microsoft Office untuk iPhone dan iPad tersedia dan dapat didownload dari perangkat iOS yang menjalankan iOS 7.0 dan ke atas, Anda juga dapat mendaftar untuk mencoba versi preview Office untuk Android, lebih jelasnya tersedia bisa kamu lihat di link sumber di bagaian bawah postingan ini.